From: Christina Eka S [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 14 Februari 2001 10:37
Subject: [balita-anda] Pompa ASI

Dear Netters....

Mau tanya nich...Ada yg tau nggak pompa ASI yg bagus... yg ada botolnya
sekalian.... Mereknya apa, belinya dimana & harganya sekitar berapa....
Soalnya saya butuh... yg ada di rumah sich yg model kuno & kerjanya
lelet.... Kali' aja ada rekan netters pakai yg bagusan ....Thanks lho atas
responnya....

Wassalam,
Christine