Ibu Christine,
Harganya keliru nulis Rp. 152.000 (waktu itu)

----- Forwarded by Catrien Lanny/MJT/APP on 02/14/01 12:05 PM -----

                    Catrien Lanny

                    Sent by:             To:     [EMAIL PROTECTED]

                    Catrien Lanny        cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Pompa
ASI(Document
                                         link: Catrien Lanny)

                    02/15/01 12:43

                    AM

Hai Christ,

Ada, yang aku punya merk 'pigeon' - harga Rp. 52.000 (bulan Mei 2000).
Waktu itu aku tidak menemukan merk yang lain. Entah sekarang.
Bagi aku, sedikit manfaatnya.
Karena aku kerja sebelum ke kantor aku biasa memompa ASI_ku dan istirahat
siang aku memompa lagi.
hasilnya, ASI yang berhasil kupompa cuma sedikit 10-30 cc, saya sering
kelelahan waktu memompa ASI. Karena aku harus mengurut (...sorry....)
payuudara dulu, kalau enggack, ya.... lebih lama lagi.
Saya sudah ikuti instruksi di kemasan tsb dan hasilnya sama saja.
Akhirnya aku memilih untuk tidak menggunakannya .

Nah, ... mungkin ada merk yang lain, yang daya sedotnya cukup besar ....
???
Silakan ini dijadikan referensi.

Gby, CPL

                    "Christina Eka

                    S"                   To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    <[EMAIL PROTECTED]       cc:

                    et.id>               Subject:     [balita-anda] Pompa ASI

                    02/14/01 10:36

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear Netters....

Mau tanya nich...Ada yg tau nggak pompa ASI yg bagus... yg ada botolnya
sekalian.... Mereknya apa, belinya dimana & harganya sekitar berapa....
Soalnya saya butuh... yg ada di rumah sich yg model kuno & kerjanya
lelet.... Kali' aja ada rekan netters pakai yg bagusan ....Thanks lho atas
responnya....

Wassalam,
Christine