        From:   wiwid[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Wednesday, February 14, 2001 7:32 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Pompa ASI

        waktu saya melahirkan, saya juga pakai pompa, saya pake Pigeon, itu
sudah
        sama botolnya, harganya sekitar Rp. 190.000
        coba aja, dapat di beli di supermarket kok, waktu itu saya beli di
carefour
        cawang.
        ada juga sih yang pake listrik, tapi saya nggak tahu harganya
berapa, saya
        pernah coba waktu di rumah sakit.

        wassalam,

        mama alif