kalo menurut saya sih bener juga menyusui pada saat hamil bisa mengakibatkan
lemah otak pada si janin karena biar bagaimanapun sari makanan yang ada pada
si ibu harus dibagi dua.
satu untuk asi dan satu lagi untuk si janin. bagusnya si bayi bila sudah
berusia lebih dari 6 bulan disapih saja, agar kebutuhan makanan si janin
terpenuhi. dan yang lebih penting usahakan jangan hamil dulu sampai usia
anak kira-kira 2 tahun. biar ngurus anaknya agak enakan. gitu ibu-ibu.....

babenya Amran