Menurut pengalaman pribadi saya sich nggak gitu-gitu amat ya....
Menurut cerita bunda saya, waktu bunda hamil saya, kakak saya masih berumur
6 bulan. Dan saat itu kakak saya juga masih minum asi bahkan sampai saya
lahir...jadi bunda saya menyusui 2 orang, saya dan kakak saya...bahkan
sampai besar kamu berdua nggak disapih....
Dan untuk lemah otak kayaknya nggak juga tuh....buktinya saya bisa lulus s1
geologi dan sekarang bisa kerja di oil company....
Kayaknya semuanya balik kepada ibundanya....selama dia ikhlas menyusui dan
menjaga gizi serta kondisi bandannya saya pikir nggak papa aja....
Bisa menyusui sendiri itu karunia lho pak....

Maaf kalo ada kata-kata saya yang kurang berkenan....
Saya cuman mau share pengalaman aja kok....