Dear netters,

Saya dapat informasi tentang ibu hamil yang masih menyusui itu ok-2 saja
(menurut artikel dari lalecheleague.com yang dikirim mbak Rien). Tapi
akhir-2 ini ada yang bilang kalau hamil dan masih menyusui (wlaupun itu cuma
malam saja) akan mempengaruhi si janin. Nanti anak yang lahir kecerdasan dan
perkembangannya akan lambat. Apa benar ya... selama ini sih saya masih
menyusui (walaupun cuma malam saja atau kalau saya dirumah, habis seneng sih
menyusui...) dan saya tidak merasakan perubahan apapun terhadap diri saya
atau anak saya  yang pertama. Tapi nggak tau untuk si janin.  Mohon sharing
/ saran dari rekan sekalian. Sebaiknya saya masih tetap menyusui atau
menyapih Putri (1.5 th). Mohon saran juga dari Dr. Rudy. Sebelumnya terima
kasih....

Lin