From: icah <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, February 14, 2001 9:00 AM
Subject: [balita-anda] Kram selama hamil ?

Netters sekalian,
Aku mohon info barangkali ada yang mengalami masalah seperti aku ini.
Saat ini aku sedang hamil anak pertama usia kandungan 21 minggu, selama
5 bulan ini aku mengalami kram di kaki (secara bergantian) 6 kali. Pada
usia ke 20 minggu aku cek up ke DSOG aku dan menurut beliau itu gejala
kurang kalsium lalu aku diberikan kalsium Elkana dan satu lagi aku lupa
namanya.

Saat ini aku masih mengkonsumsi kalsium tersebut 1 x sehari tetapi tadi
malam aku mengalami 2 kali kram pada saat yang berdekatan. Kira2 apa
yang menyebabkan kram ini dan bagaimana solusinya ??

Terima kasih atas masukan dari netter semua.

Regards,
Icah Andri