Netters sekalian,
Aku mohon info barangkali ada yang mengalami masalah seperti aku ini. Saat ini aku
sedang hamil anak pertama usia kandungan 21 minggu, selama 5 bulan ini aku mengalami
kram di kaki (secara bergantian) 6 kali. Pada usia ke 20 minggu aku cek up ke DSOG aku
dan menurut beliau itu gejala kurang kalsium lalu aku diberikan kalsium Elkana dan
satu lagi aku lupa namanya.

Saat ini aku masih mengkonsumsi kalsium tersebut 1 x sehari tetapi tadi malam aku
mengalami 2 kali kram pada saat yang berdekatan. Kira2 apa yang menyebabkan kram ini
dan bagaimana solusinya ??

Terima kasih atas masukan dari netter semua.

Regards,
Icah Andri

Kirim email ke