        From:   Christina Eka S[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, February 15, 2001 2:46 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Pompa ASI

        Mbak Rita,

        Masalahnya anak saya kalo' nenen itu suka ketiduran. Padahal saya
ngerasa
        ASI di payudara belum abis. Kalo pake' tangan pegel donk Mbak &
ngabisin
        waktu. Saya ingin pake' pompa biar kosong & produksi ASInya banyak.
Kan kalo
        diambilnya dikit-dikit produksinya juga dikit Mbak. Jadi biar anak
saya
        nggak kebanyakan susu formula. Saya juga pernah denger kalo' pake'
pompa
        bisa merusak jaringan air susu. Tapi koq banyak juga yach yg pake'.
Buat
        rekan
        netters yg pernah pake' pompa, sharingnya donk.... yg nyusuin utk
anak kedua
        dst...payudaranya masih bisa produksi ASI nggak setelah anak yg
terdahulu
        pake' pompa..... Saya juga Insya Allah pengen punya anak lagi
lho.....

        Wassalam,
        Christine