        From:   Yenni Afrianti[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, February 15, 2001 12:07 PM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        RE: [balita-anda] Pompa ASI

        Saya tertarik dengan argumen mbak Rita  "memompa ASI dengan
menggunakan
        tangan sendiri", yang menjadi pertanyaan saya apakah ada pengaruh ke
bentuk
        payudara bila ASI dikeluarkan dengan cara mesage tersebut? Karena
walau
        gimana pun bentuk payudara yang proporsional (baik) idaman setiap
wanita
        bukan? Terima kasih.

        Mamanya Naufal

        > ----------
Rita,SatriaJKEMS[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]

Pigeon, itu
        > sudah
        >       sama botolnya, harganya sekitar Rp. 190.000
        >       coba aja, dapat di beli di supermarket kok, waktu itu saya
beli di
        > carefour
        >       cawang.
        >       ada juga sih yang pake listrik, tapi saya nggak tahu
harganya
        > berapa, saya
        >       pernah coba waktu di rumah sakit.
        >
        >       wassalam,