From:   Wawan [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, February 16, 2001 11:11 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] mencukur rambut bayi

Dear netters,
Mohon pengalamannya bagaimana cara mencukur rambut bayi, soalnya putra
pertama kami si Izhor (6 minggu)baru selesai acara pengguntingan rambut,
jadi potongannya masih acak-acakan.., saya mau mencukur bersih kepalanya
tapi gimana ya caranya?, katanya pake silet, tapi saya ngeri....,
saya mohon sharing pengalamannya....., atau mungkin ada yang tahu salon
bayi
di daerah jl. Raya Bogor -Ciracas..

regards
Papanya Izhor