Pak Pramono,

Anak saya juga baru saya cukur umur 6 bulan
kok...itu juga karena mengikuti adat suami yg
kebetulan dari Bali.
Dampak tidak dicukur, saya rasa ngga ada, cuma
kalau saya perhatikan, kasian melihatnya karena
bila udara sedang panas, dan dia keringatan, dia
akan menarik-narik rambutnya sendiri...
Kata orangtua rambut bayi baru lahir itu bikin
gatel....jadi sebaiknya dicukur.
Kalau saya perhatikan waktu umur 3 bulan, rambut
anak saya mulai rontok...jadinya tipis
deh...padahal waktu lahir tebal loh....Dan satu
maksud lagi yaitu agar lebih tebal aja, jadi pas
sudah botak setiap hari saya beri dia lidah
buaya/seledri sebelum keramas pagi. Syukur,
rambutnya sekarang sudah tumbuh rata dan mulai
menebal.

-Dian-