                From:   Wawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Friday, February 16, 2001 9:32 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] mencukur rambut bayi

                Dear netters,
                Mohon pengalamannya bagaimana cara mencukur rambut bayi,
soalnya putra
                pertama kami si Izhor (6 minggu)baru selesai acara
pengguntingan rambut,
                jadi potongannya masih acak-acakan.., saya mau mencukur
bersih kepalanya
                tapi gimana ya caranya?, katanya pake silet, tapi saya
ngeri....,
                saya mohon sharing pengalamannya....., atau mungkin ada yang
tahu salon bayi
                di daerah jl. Raya Bogor -Ciracas..

                regards
                Papanya Izhor