dokter kandungan dr. Ocvi, pernah bilang ke saya kalau ASI bisa digunakan untuk
belekan di mata, ibu bisa coba deh mudah-mudahan berhasil, tapi kalau nggak sembuh
juga pas waktu kontrol ke dokter anak tanyain saja sekalian
salam
rita

--- "Edie K" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>Alhamdulillah saya baru dikaruniai putri kembar dan usianya baru 2 minggu,
>Dua hari yang lalu saya amati salah satu putri kami mata sebelah  kanannya
>selalu mengeluarkan kotoran(belekan).
>mohon sharingnya bagi rekan-rekan yang pernah ngalami hal tersebut.
>terima kasih ya.........
>
>Mamanya Ara

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero