From:   Edie K [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, February 20, 2001 7:42 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] mata bayi belekan

Alhamdulillah saya baru dikaruniai putri kembar dan usianya baru 2 minggu,
Dua hari yang lalu saya amati salah satu putri kami mata sebelah  kanannya
selalu mengeluarkan kotoran(belekan).
mohon sharingnya bagi rekan-rekan yang pernah ngalami hal tersebut.
terima kasih ya.........

Mamanya Ara

http://www.indokado.com