Coba Mas Edie mata si kecil yang belekan ditetesin sama ASI ibunya, insya
Allah akan segera sembuh kok. Soalnya dulu anak saya pas lahir juga belekan
satu dan udah dibawaain obat tetes dari RS. Tapi obat itu nggak pernah saya
pakai, cukup pakai ASI ibunya, dan alhamdulillah nggak lama sembuh
belekannya. Bayi dan ibunya sehat semua kan ?

ian