Dear rekan netter,

Mungkin ada rekan rekan yg sudah baca artikel di Kompas tgl. 19 Peb 2001 tentang Tidak
ada hubungan antara vaksin MMr dengan Autisma. Dan seperti yg sudah saya janjikan
minggu kemarin, saya sudah dikirimi hasil pertemuan tsb dan dikatakan sama seperti yg
di Kompas. Menurut diagnosa teman satu kantor saya bahwa autisma lebih disebabkan oleh
neurobiologis (kalau nggak salah tulis) maksudnya adanya kelainan pada sistem
syaraf/neuron. Mungkin ada tanggapan dari rekan-rekan atau mungkin Dr.Rudi dapat
memberikan info lain, ya terus terang kadang di Indonesia yang benar bisa salah dan yg
salah bisa benar (maaf bukan berarti saya mengecilkan peran dari lembaga yg ada)

Terima kasih,

Ningsih

Kirim email ke