Mamanya Andrian,

Bersyukur dan berbanggalah karena full-time mother, bisa mengasuh Andrian
sendiri. Ibu tahu perkembangan Andrian setiap saat.
Kehilangan sesuatu dalam hidup ini bisa terjadi pada profesi apapun,
tergantung bagaimana kita menghayati hidup ini dan tentu kepada Siapa hidup
ini kita tujukan.

Mungkin Ibu sudah sering dengar bagaimana kegelisahan para Ibu bekerja ?
Jika PRT atau BS lagi bermasalah, belum lagi kalau bayi/anak kita sakit,
wah... ditambah lagi kita tidak bisa cuti karena rapat 'penting', atau
harus dinas luar, wowoww...... lebih pusing dari pikir negara loch.

Yang pasti biar PD ibu meningkat perkayalah diri dengan banyak membaca,
berkomunikasi (bertema) dengan teman (suami juga boleh) dan beraktivitas
(terlebih ngajarin anak, wah.... pasti ibu lebih pinter dibandingkan para
PRT & BS kan, wah.... nanti anak ibu bisa pinter, ingat loch bu usia 1-4
th. waktu yang sangat penting untuk mengasah otak si kecil, ini menurut
artiket). Jika memungkinkan Ibu bisa buka usaha di rumah.

ok, .... btw, ya ibu... kok minder sich Bu.... bangga dong bu....

Gby, mamanya Andrew

                    "Adrian Hadi"

                    <adrian.hadi@world       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    online.fr>               cc:

                                             Subject:     [balita-anda] Minta saran..

                    02/24/01 01:48 AM

                    Please respond to

                    balita-anda

Netters..

saya punya masalah tapi bukan masalah balita,
saya adalah ibu rumah tangga yang sehari-hari
tinggal dirumah, mengurus suami,anak dan keperluan
rumah tangga, anak saya baru satu umur 3 tahun..
sekarang tidak ada masalah apa-apa di rumah, hanya
saya sering merasa resah dengan status saya sebagai
ibu rumah tangga saja, dulu saya pernah bekerja, sekarang
tidak memungkinkan  untuk bekerja lagi....

saya ingin minta saran netters apakah menjadi
ibu rumah tangga saja tanpa bekerja tidak membuat
kita kehilangan sesuatu dalam hidup ini??,apakah
kalo tidak bekerja tidak membuat kita menjadi 'kurang'
dibanding ibu yang bekerja...

barangkali ada netters yang IRT sejati, sharing dong....
lewat japri juga boleh

ibunya adrian...