ibunya Adrian,

mau nambahin nih,
karena dulu saya 2 th pertama setelah kelahiran anak pertama juga merasa
begitu...

staying home is not for everbody..
ngga gampang loh jadi IRT, ngga ada sekolahnya ....
tapi bener kata mamanya Andrew,
harus di syukuri karena kita bisa lebih dekat dg anak anak
masa balitanya anak anak kita kan ngga akan berulang tuh,
bentar lagi kita juga akan ngerasa, wah.. anak anak kok udah pada gede
ya......

tapi.....
jangan lupa kalo kita juga individu yg perlu waktu private ...
yang punya keinginan dan cita cita,
jangan sampai kita merasa keinginan kita itu terhambat dg adanya anak,
nanti malah dampak keanaknya kan yg jadi ngga bagus

jadi saran saya, coba deh buat quality time dg diri sendiri,
sebulan sekali, kalo bisa seminggu sekali,
untuk ngerjain apa yg jadi hobby kita, kalo perlu / bisa, tanpa si
kecil...

juga jangan segan minta bantuan, kalo emang sekarang ngga ada yg bantu
urus si kecil,

soal rasa menjadi 'kurang' kalo tidak bekerja dulu juga sarya rasakan,
apalagi dulu cita citanya jadi wanita karir... wah, susah juga mulainya
untuk menerima harus tinggal di rumah aja,
tapi soal ini udah di jawab dg baik oleh mamanya Andrew,
malah harus bangga loh, nanti kalo anak anak udah rada gede, kita masih
punya waktu banyak kok untuk itu, mungkin buka buka usaha sendiri kali
ya.....

ini juga sekalian mau nimbrung sama yg mau refreshing ke luar kota:
menurut saya sih kalo emang belum bisa / tega ninggal si kecil, jangan
dulu deh, ntar malah sayang uangnya, abis masih pada kecil kecil sih
ya...

salam,
Dini