From: Ririe
To: TARAKANITA
Sent: Wednesday, March 07, 2001 8:17 AM
Subject: [aksek_tarakanita] Bayi KUning

Dear All...

Aku mau minta info mengenai penyakit bayi nih, sepupuku baru lima hari yang lalu
melahirkan, nah kemaren itu dia konsultasi ke dokter dan ternyata dokter bilang
bayinya tuh kuning dan harus cek ke laboratorium, setelah pemeriksaan ternyata si bayi
harus dirawat dan pagi ini aku denger kabar si bayi ini butuh transfusi plasma darah
putih karena bilirubin si bayi tinggi (sampe 15, normalnya katanya dibawah 5 ya??)

Nah aku mau tau dong kalo ada yang punya pengalaman sama atau paling enggak tau banget
tentang penyakit ini, aku butuh informasi lengkap, fyi di kantor aku nggak bisa
browsing nih, itu yang susah, sementara komputer di rumah lagi ngadat jadi aku nggak
bisa surfing info di internet mengenai penyakit bayi ini.....sekali lagi tolong ya
girls, soalnya ini anak pertama mereka dan sepertinya si dokter tidak terlalu gamblang
memberikan informasi penyakit ini ke orang tua si bayi.

Thanks for your attention girls....

[EMAIL PROTECTED]

      Yahoo! Groups Sponsor