> Assalamualaikum...
wa'alaaikumsalam,
mohon maaf kalau salah. menurut saya popok kain lebih baik asal telaten
memebersihkan dan menggantinya.  penggunaan diaper terus-menerus akan
menimbulkan iritasi (karena berdaya serap tinggi). dan lagi bahan kimia yg
digunakan untuk membuat diaper juga punya efek buruk dalam jangka panjang,
sebuah artikel di kompas (sudah lama sekali, sekitar 1999) menyatakan
bahwa bahan kimia tersebut dapat menimbulkan kanker.