Mungkin ini untuk anak yang pertama ya pak Adri ....

Buat informasi pak Adri, saya mau share pengalaman sendiri waktu mengetahui
kehamilan anak saya yang kedua.
Saya sekeluarga tinggal di Bogor, waktu itu istri saya punya keluhan sering
pusing dan mual, jadi saya bawa ke RS. Azra ...
Di situ, pertama kali istri diperiksa di bagian gawat darurat untuk
mengechek kondisi kesehatan istri saya. Air seni juga diperiksa ....
Nach, berdasarkan pemeriksaan air seni tersebut, dokter bilang istri saya
positip hamil ... Syukur, semuanya berjalan lancar ... dan sekarang usia
anak saya yang kedua sudah satu tahun.
Biaya nya juga nggak terlalu mahal kok, sekitar 30 ribuan ...
Sekian sharing dari saya.

Terima kasih,
Daniel D.