Dear Netters,

Saya baru pindah rumah ke Daerah Karawang, mungkin dari rekan-rekan ada yang
dapat memberikan informasi mengenai DSA yg bagus di Karawang. Sekarang saya
masih bolak balik ke RS Pondok Gede, kasihan juga sama anak saya kejauhan.
Saya sudah coba kontak ke rumah sakit yang ada di Karawang mengenai DSA
prakteknya hanya ada sore hari saja dan antri ambil nomornya itu dari Siang
Hari (tdk bisa lewat telepon). Nah, kalo anak saya sakit dari semalam dan
perlu ke dokternya pagi-pagi terpaksa deh ke Jakarta.

Mohon bantuannya.

Salam
Mama Tasya