Dear Netters,

Mau Tanya donk, maaf kalo' topiknya udah pernah di bahas sebelumnya di milis
ini, abis saya termasuk anggota baru sich,

Anak saya Myrza, 8,5 bulan dan saat ini saya mulai memberi dia NAsi tim agak
kasar maksudnya
biar belajar mengunyah, cuman kok Giginya belum tumbuh..ya..dan ama DSAnya
di kasih calcidin ( Calcium Tambahan )  pertanyaanya :
*        Umur berapa normalnya  tumbuh Gigi (Range Umur)
         Menurut Ibu saya, saya dulupun (waktu kecil) juga lambat tumbuh
Gigi umur 1 thn baru tumbuh.
*       Bagus Mana ya, Kandungan gizi anatara Bayam Merah sama Bayam Hijau
?, kemaren saya coba jadinya BABnya merah..
*       Ikan apa aja ya, yang mempunyai efek alergi terendah   terhadap bayi
selain Ikan Kakap Merah,  sepertinya Myrza udah mulai bosan.
*       Anak saya  sejak  usia 7 bulan, sama Neneknya di kasih telur
setengah matang ( satu minggu sekali)  dan dia suka sekali kalo' udah abis
pasti nagis mau nambah. Akhir akhir ini saya ingin stop dulu karena kemaren
saya consult ke DSAnya dan katanya nggak bagus kalo' telur setengah mateng
harus mateng karena kandungan  proteinnya nggak bisa di serap, Padahal anak
saya kalo' telur mateng malah jadi muntah..( karena tersedak ). Biasanya
telurnya saya masak sekitar 6-7 menit. menurut netters gimana..?

Maaf ya..kalo' terlalau banyak nanya..nya..terima kasih..

Mamanya Myrza