--- "Anik, Artha" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
pertanyaanya :
>*       Umur berapa normalnya  tumbuh Gigi (Range Umur)

jawab: gigi pertama normalnya tumbuh sampai 1 tahun
>*      Bagus Mana ya, Kandungan gizi anatara Bayam Merah sama Bayam Hijau?, kemaren
>saya coba jadinya BABnya merah..
jawab: kalau ini saya nggak tahu, tapi anak saya juga kalau makan wortel BABnya juga
ada wortel sedikit, mungkin lantaran sistem pencernaan bayi belum sempurna

>*      Ikan apa aja ya, yang mempunyai efek alergi terendah   terhadap bayi >selain
>Ikan Kakap Merah
jawab: teri bagus buat anak, lele juga

>*      Anak saya  sejak  usia 7 bulan, sama Neneknya di kasih telur setengah matang
>saya consult ke DSAnya dan katanya nggak bagus kalo' telur setengah mateng harus
>mateng karena kandungan  proteinnya nggak bisa di serap,
jawab: telur itu sumber alergi dan jangan diberikan dulu pada anak dibawah 1 tahun
kecuali kuning telurnya itupun harus masak benar.
>Mamanya Myrza
 salam
ibunya Amirah

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero