Ibunya Syafa,
Di atas 1 tahun anak sudah boleh minum susu full cream
biasa (apalagi kalau selama ini tidak alergi terhadap
susu sapi), jadi rasanya kalau sudah hampir 2 tahun ya
bisa saja diganti Klim. Saya kurang tahu apakah ada
yang untuk balita, kayaknya cuma ada yang full cream
dan yang instan aja.
Susu formula untuk balita sebenarnya lebih banyak
menggunakan kecemasan orang tua terhadap gizi anak
(termasuk saya he..he..he..) sehingga meskipun
makannya susah kalau sudah dikasi susu formula yang
'terbagus' orang tua lebih tenang, padahal kalau anak
makan dengan benar baik jumlah dan komposisi gisinya,
susu yang termurah pun memberi manfaat bagi tubuhnya,
toh yang diperlukan dari susu terutama Kalsium nya.
Jaman saya kecil dulu memang ibu saya fanatik banget
sama klim, cuma karena pernah menghilang dari bumi
Indonesia ya ganti ke Dancow dan susu Bendera.

Mamanya Dafi