Ibu Mamiek,
saya juga ingin sharing pengalaman saya.  Anak saya sejak lahir selalu minum asi
dengan menarik-narik breast pad dari sisi yang lain, sampai ia bisa dapat.
Kalau sudah dapat, dia akan puter-puter terus sambil tetap minum asi.  Sampai
usianya  hampir 9 bulan , dia masih ingin menggenggam breast pad sebelum tidur.
Untuk menghindari hal dimana dia memegang-megang breast pad (baru) di tempat
umum, saya ganti, disaat dia asik minum asi, breast pad tersebut dengan barang
yang mirip, yaitu tissue atau saputangan putih.  Sampai sekarang tiap kali
menjelang jam tidur, dia tidak cari-cari breast pad lagi, cuma kita sodori
saputangan atau tissue, dia langsung te lo lit te lo lit. Saya coba dia
sedikit-sedikit mengurangi kebiasaan yang aneh, menjadi agak aneh, menjadi
kurang aneh, dsb.Terimakasih