dari adri,

tadi pagi istri saya periksa di lab di RS di jl. juanda, Bdg, dan ternyata ......
Positif euy (alhamdulillah).
tapi saya jadi bingung,
1. sekarang ini mesti ngapain ? just wait and see ?
2. apakah suatu keharusan untuk memeriksakan kandungan tiap bulan ? apakah cukup di
bidan atau mesti ke dokter ?
3. apakah ada keterbatasan bagi istri saya dalam kegiatannya sehari-hari dan
makanannya ?
kaya'nya segitu dulu aja bingungnya.
mohon pencerahannya.

terima kasih
adri354

NB : bagi ibu-ibu muslim, begitu tau istri saya hamil, saya ingatkan dia tentang hadis
nabi SAW dimana seorang wanita yang hamil akan memperoleh pahala orang yang bangun /
sholat malam dan puasa selama dia hamil tsb (+ 9 bulan, padahal kita puasa 1 bulan aja
berat, bayangkan)
dan masih banyak kefadholan lain bagi mereka yang hamil.....

Kirim email ke