From: adri [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, March 23, 2001 1:03 AM
To: balita anda; balita kita; aprianto dhn; haryo; Budi Sutrisno; Hery
Budiarto - YBUL
Subject: [balita-anda] langkah awal kehamilan

dari adri,

tadi pagi istri saya periksa di lab di RS di jl. juanda, Bdg, dan ternyata
...... Positif euy (alhamdulillah).
tapi saya jadi bingung,
1. sekarang ini mesti ngapain ? just wait and see ?
2. apakah suatu keharusan untuk memeriksakan kandungan tiap bulan ? apakah
cukup di bidan atau mesti ke dokter ?
3. apakah ada keterbatasan bagi istri saya dalam kegiatannya sehari-hari dan
makanannya ?
kaya'nya segitu dulu aja bingungnya.
mohon pencerahannya.

terima kasih
adri354

NB : bagi ibu-ibu muslim, begitu tau istri saya hamil, saya ingatkan dia
tentang hadis nabi SAW dimana seorang wanita yang hamil akan memperoleh
pahala orang yang bangun / sholat malam dan puasa selama dia hamil tsb (+ 9
bulan, padahal kita puasa 1 bulan aja berat, bayangkan)
dan masih banyak kefadholan lain bagi mereka yang hamil.....