From: ariesanthy [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, March 23, 2001 10:39 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] dukun pijat bayi

Pak coba ke Ibu Encang, Pasiennya mulai bayi baru lahir sampai balita,
bahkan dewasa pun bisa (tapi hari tertentu) untuk bayi&balita bisa setiap
hari, mulai jam 7 pagi - 7 malam.
Untuk ancer-ancernya ada didekat Pemakaman Kalibata dari jl. Raya Pasar
Minggu, disebrang Makam kalibata ada show room furniture HAsta Karya (make a
U turn) terus masuk ke jalan disamping showroom tsb, dari situ +-200 m ada
gang kecil (nggak bisa masuk mobil/parkir aja didepan gang), dari gang itu
udah banyak yang tau, tinggl tanya aja dimana rumah Ibu Encang tk. urut
bayi.
Anak saya cocok pak kesitu, kalo panas, batuk, mencret, keseleo, mogok makan
de el el.
Ok selamat mencari.

Salam,

Arie