mbak, saya biasanya kalo dateng sore-2 (sesudah Ashar sebelum Maghrib)
sampai di sana kira-2 jam 5-an... nggak terlalu rame pengunjungnya, tapi
jangan mendekati Maghrib yah mbak, biasanya Mak Encang-nya masuk untuk
shalat nyambung ke Isya... Ato' nggak kalo rumah mbak deket sekalian aja
mbak sesudah Isya..

Salam...
mama SITA