        From:   Rita Mardalina [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Wednesday, March 28, 2001 1:18 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] susu Procal

        Saya kemarin malam ke toko TOPS di Cilandak KKO dan nemuin Procal
cukup banyak. Tapi saya juga setuju dengan Pak Julio untuk mengganti-ganti
susu, selama ini anak saya ok ok aja susunya diganti kecuali enfapro. Anak
saya tidak kuat minum enfapro, setiap habis minum selalu BAB tapi biar nggak
mubazir oleh saya dicampur dengan susu lain dengan kadar enfapro yang lebih
sedikit. Gitu aja
        rita

        --- "Julio Sanjaya" <[EMAIL PROTECTED]>
        > wrote:
        >Saya biasa beli di supermarket Arion Plaza, Rawamangun. Mungkin
memang jauh
        >dari lokasi anda, tp supervisor disitu bilang memang stok Procal
utk bulan
        >Maret-April-mungkin Juni sedang hampir habis. Makanya saya beli utk
        >kebutuhan kira2 sebulan (ternyata info dia itu bener juga, saya
pikir cuma
        >manas2in biar beli nya banyak), dan outlet yg menjual juga
terbatas. Salah
        >satu nya ya supermarket Arion ini. Saya juga temukan di beberapa
Indomaret,
        >ttp di daerah saya, Jakarta Timur. Cuma, begini... istri dan saya
juga
        >biasakan anak saya tidak tergantung satu merk, anak saya juga bisa
konsumsi
        >SGM3, jadi kalo ada kehabisan stok spt ini insyaAllah bisa cepat
ganti. Tp
        >tentunya mesti di coba2 dulu, biar nggak kaget nanti malah diare.
        >Best Regards, Julio Sanjaya
        >[EMAIL PROTECTED]

[EMAIL PROTECTED]

        >Stop berlangganan, e-mail ke:

        "A room without books is like a body without a soul."
        -- Marcus T. Cicero