Di Gramedia ada buku yang berkaitan dengan hal ini, saya lupa judulnya apa
tapi ada kata-kata  "Efek Mozart" & "kecerdasan anak".
Menurut saya walaupun kita nggak bisa main musik hanya ndengerin ...
kayaknya musik tetep perlu untuk keseimbangan jiwa kita & mengasah kehalusan
serta kepekaan perasaan.

Salam,
Lusie