Dr. Rudy Sutadi dan rekan netter,

Anak saya (22 bulan), saya perhatikan akhir-akhir ini
kalau berbicara suka mengulang kata depannya.
Seperti: om-om-om Didit, bak-bak-bakso,
aik-aik-aik(naik) mobil, mo-mo-mobil, dlsb.  Tapi
hanya beberapa kata saja tmsk kata-2 diatas ... kata
lain spt ayah, ibu, bude, makan, minum dll tetap spt
biasa walaupun pengucapannya kurang jelas.  Kalau
ditanya namanya anak saya sudah bisa menjawab nama
panjangnya.  Sebagai informasi, anak saya sudah
imunisasi MMR.

Apakah anak saya menunjukkan gejala gagap? Mohon
tanggapan dari Dr. Rudy dan rekan netter yang lain
barangkali pernah mempunyai pengalaman yang sama.

Terima kasih banyak,

Ibunya Asyafa