Mbak  maria......

 Jangan  panik  yach, karena  yang  dialami anak  ibu  sama  dengan  bagas  anak
saya ( 11 bln), dia  panas  3 hari berturut-turut dan  memang  seluruh  badannya
timbul  bercak-bercak merah malah  sampai  muka  segala, tapi dengan
turunnya  suhu  ,  bercak-bercak  itu  hilang  dengan  sendirinya, tapi  menjaga
segala kemungkinan  pada waktu
itu bagas tidak  saya  mandikan, hanya  saya  lap  dengan air  hangat.

Segitu  saja  sharing  dari  saya, semoga  sedikit membantu

Mama  Bagas

Marlia Ulfah <[EMAIL PROTECTED]> on 03/28/2001 03:56:58 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]