Dear  netters,

Anak saya Nadine ( 22,5 bln )  senang sekali mengorek-ngorek telinganya
apalagi kalau ngantuk atau kesal..
Biasanya saya larang / bujuk supaya tidak mengorek telinga..
Semalam mungkin karna sudah larut dan saya ketiduran ketika bangun  melihat
telinganya berdarah.. padahal saya lihat sebelumnya
tidur nyenyak.  Saya takut kalo itu bisa berakibat fatal.

Mohon informasinya mengenai infeksi di telinga apakah sangat berbahaya dan
penganggulangannya dengan obat apa dan rumah sakit/ klinik mana
yang  cocok u/ hal ini ? mestikah ke  THT atau dokter umum ??..

Regards,

Ratna Sayangbati  - Manullang
PT. Asuransi Astra Buana
CO - A/R division   ext. 4225