Selamat Pagi Bu' Ratna, anak saya (3,5 bln) juga dulu sering begitu ! Tapi
setelah telinganya sering dibersihkan (baik luar maupun dalam), sampai sekarang
dia nggak pernah lagi tuch garuk-garuk.
Mungkin, menurut saya keadaan telinga anak ibu masih ada kotoran yang
menyebabkan dia kegatelan/risih.
Demikian sharing saya, semoga bermanfaat.