Betul MBak Retno,
cuman, ya setelah kita dengar (tahu) cerita ini,
apakah kemudian ada kelanjutannya?
Maksud saya, apakah kemudian sang keluarga menggugat RS,
atau ada tindakan dari pemerintah thd RS-nya, dst.
Saya sih tdk pnh dengar lagi kelanjutan kasus ini.
Ngga' tahu juga nih dg kasus Adek. Sepertinya masih banyak yg terus
menggugat, apalagi jawaban dr RSMMC cuman "maklum".
Ya, saya cuman berharap, semoga RS2 itu segera memperbaiki sistem kerja
dan managementnya, demi kebaikan kita semua, terutama para pasien!

Quinike