Ayahnya Fia,
Susu Promil setahu saya bukan satu"nya penyebab BAB susah (krn meski anak
saya tidak minum Promil tapi Enfamil pernah juga kok BAB-nya susah).
Kira" 2 bulan yg lalu anak saya juga seperti itu, kalo BAB susah sekali
trus keras dan kalo BAB pasti mengejan kasihan ... sekali sampai ngerang"
dan BAB-nya nggak tiap hari.
Kemudian saya tanya sama temen saya yg kebetulan anaknya pernah seperti
itu, menurut informasi  temen saya tsb (dia udah tanya ke DSA-nya) tolong
dicoba susunya utk diencerkan, kalo masih belum bisa dikentalkan dan kalo
masih belum bisa Bapak mungkin harus cari alternatif susu lain.
Utk yg diencerkan/dikentalkan tsb lambat laun bisa dikembalikan seperti
semula.Setelah saya coba kebetulan anak saya bisa yg susu dikentalkan
selama kira" 1 minggu, akhirnya anak saya tidah susah lagi BAB-nya dan
teratur 1 - 2 hari sekali sampai sekarang.
Mungkin Bapak bisa coba seperti itu,selamat mencoba.

Mamanya Gabby

                    "Wiryawan E.

                    Suwadi"                To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    <[EMAIL PROTECTED]       cc:

                    tra.co.id>             Subject:     [balita-anda] Susah BAB

                    03/02/01 10:30

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Rekan Netter,
Anak saya Fia usia 8 bulan, akhir-akhir ini sering mengalami susah BAB.
Makanan yang dikonsumsi seperti biasa, ada sayur dan buah-buahan setiap
hari. Yang saya takutkan, BAB keras disebabkan oleh susu yang diminum
(PROMIL). Apakah benar dugaan saya ? Apakah Promil memang menyebabkan BAB
keras ?
Mungkin ada rekan-rekan netter yang pernah mengalami hal ini. Kasihan
hampir
setiap BAB selalu keras sehingga dia harus mengejan.

Terima kasih
Ayah Fia.

http://www.indokado.com