Dear Netters,

Kemarin  ada keluarga yang berkunjung kerumah ..tadinya saya tidak menyangka
kalau  2 keponakan saya (umur 5 dan 6 th ) ikut dan  baru kena cacar air..
yang 1 sudah sembuh tinggal yang 1 orang lagi  kulitnya masih terkelupas.
Sebetulnya saya mau menghindar tapi gimana  ya .. rada susah..namanya anak
anak..

Yang saya kuatirkan ..apakah penularan cacar air itu berbahaya untuk anak
umur 2 tahun ? soalnya saya takut Nadine tertular..
Bagaimana penanggulangannya   kalau sudah terlanjur kena..

Untuk saya  yang saat ini hamil 2 bulan beresiko  tertular kah ??  bagaimana
kalo ibu hamil terkena cacar apakah berpengaruh pada janin ??
Apa yang harus dilakukan bila tertular ??

Regards,

Ratna Sayangbati  - Manullang
PT. Asuransi Astra Buana
CO - A/R division   ext. 4225