From: Catrien Lanny [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, July 06, 2001 9:00 AM
To: balita
Subject: [balita-anda] CACAR AIR

Dear netters,

Saya butuh masukkan dari mengenai cacar air.
Sekarang ini suami saya kena cacar air yang kita tahu itu menular. Saya
sangat kuatir karena Andrew masih 1 thn.

Saya ingin tanyakan :
- tindakan preventive apa yang bisa saya lakukan sehingga Andrew tidak
tertular ?
- bagaimana jika cacar air itu dialami anak 1thn ?

Saya tunggu input dari rekan".

bgs, Catrien

http://www.indokado.com/kueultah.html