pak yudi,

aduh bapak, jangan sampe hilang kesabarannya ya pak...seninya punya anak
kan gitu tuh...honestly, saya juga tipe yg ngga sabaran sih tp untungnya
suami saya sangat penyabar & saya belajar dari dia u/ jadi sabar ngadepin
anak.karna kalo kita keras & galak, anaknya bukannya segan tp malah takut
sama kita kan...lagian kasianlah anak2 0 - 5 thn kalo dikerasin a/
digalakin apalagi sampe maen tangan..duh jauh2 deh.

salam u/ sibuah hati yg lagi aleman itu.

Esti

                    "yudi"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    o.id>                cc:

                                         Subject:     [balita-anda] Fw: [balita-anda]

                    03/04/01             tolong dong...................?

                    02:32 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Terima kasih atas sharingnya, saya sudah dapat informasi dari rekan-rekan
sekalian yang dapat saya simpulkan bahwa "anak saya lagi cari perhatian".
cuman sampai kapan yach kondisi kaya gini................? soalnya yg saya
takutkan saya hilang kesabaran. Kalau sampai ini terjadi, apa
ya.....akibatnya terhadap perkembangan fisik & mental anak saya.......?
Sekali lagi terima kasih atas sharing dari rekan2x sekalian.

Thanks

yudi