Kalo saya dulu diterangkan oleh dokter kandungan di Cleveland bahwa mengapa sebaiknya
jarak kelahiran antar anak itu minimum setahun (baik yg lahir normal maupun cesar),
karena pada setiap kehamilan itu kandungan Fe & Ca (besi-kalsium) pada tubuh ibu yg
penting untuk bayi banyak "terpakai" si bayi dlm kandungan.
Jadi supaya "adil" untuk anak selanjutnya diharapkan si ibu mau menunggu minimal
setahun dulu utk mengembalikan kondisi tubuh si ibu supaya bayi selanjutnya
mendapatkan cukup besi & kalsium utk memulai kehidupannya.
Begitu informasi yg saya dapatkan & selalu saya ingat.

Fondly,
Dian

FREE Personalized Email at Mail.com
Sign up at http://www.mail.com/?sr=signup