Dear rekan netters,

Teman saya suaminya divonis gagal ginjal sehingga beliau setiap minggu
harus cuci darah 2 x. Yang menjadi tekanan bagi teman saya adalah
melihat sekarang suaminya berubah jadi "down" yang mana mulanya adalah
orang yang sangat ceria. Tidak adanya semangat untuk melakukan sesuatu.
pesimis deh.. kata dokternya masih susah untuk cangkok ginjal di Indonesia
selain donor ginjal juga jarang.

Ada pertanyaan titipan dari teman saya kalau ada rekan netters yang tau
untuk pengobatan alternatif yang pernah berhasil untuk seorang gagal ginjal
yang mana setiap minggu cuci darah menjadi tidak perlu cuci darah lagi.

Saya tunggu saran2nya karena teman saya sangat membutuhkan.

Terima kasih,
Sofie