Dear netters,

Saya mau sharing sedikit mengenai pengalaman pribadi mengenai pengobatan
alternatif. Sebelumnya saya mau cerita dahulu bahwa saya sebelumnya tidak
percaya dengan pengobatan alternatif, tapi yang satu ini bukan dukun, bukan
pula pengobatan yang macam-macam, saya pelajari bahwa pengobatan yang
dilakukan secar medis, obatnya jamu, tapi komposisinya seperti obat (sirih :
antibiotik, dan daun-daun lain yang dipakai sesuai dengan penyakit yang
diderita)

Dr. H. Arif ini bertempat tinggal di Jl. Bangka IIN, Jakarta Selatan. Beliau
adalah seorang dokter, tetapi mempunyai keahlian lain, yaitu bisa melihat
penyakit-penyakit yang diderita seseorang (jadi seperti General Check Up
gitu..........)

Jadi saya datang kesana dengan keponakan yang sakit asma nggak sembuh-sembuh
dari kecil, sering anfal dan masuk ke Rumah Sakit, sehingga pengobatan
dokter hanya mempan untuk beberapa saat saja. Kemudian setelah berobat
kesana, 5 bulan ini tidak pernah kambuh.

Kemudian penyakit saya juga dilihat oleh Beliau, dan semuanya itu betul,
beliau juga tau waktu kecil saya pernah sakit lever, dan setelah saya check
medis, memang saya masih mengidap penyakit itu.........

Kemudian saya bawa teman saya yang kata dokter mengidap mium, dia juga
tadinya nggak percaya, dia datang karena iseng-iseng saja, dan dia ketika
dilihat oleh Dr. Arif ini, beliau seketika membacakan semua penyakit dan
beliau dapat memperkirakan, apakah itu bisa di terapi oleh obatnya atau
harus operasi (tidak seperti alternatif lain yang mengaku bisa mengobati
semua penyakit, sehingga kita terus datang). Dan untuk teman saya ini beliau
menyarankan untuk operasi karena katanya ada usu buntu juga. Dan teman saya
menuruti saran Dr. Arif ini, dan ternyata ketika di operasi memang dokter
menemukan usus buntunya sudah parah dan harus diangkat bersama dengan mium
dan kista yang ada di luar kandungan.

O iya beliau juga terkenal bagus untuk penyakit Kolesterol dan darah tinggi
serta gula.