teman-teman,
saya ada masalah dengan anak (10 bulan) saya nih. Beberapa kali kalau saya perhatikan
setiap dikasih jeruk, anak saya selalu memilih jeruk yang belum dikupas dan langsung
gigit kulitnya. kalau saya kupas malah marah. kayaknya sih dia suka kulitnya soalnya
waktu digigit kulit itu langsung semplak terus dia kunyah terus kulitnya padahal kulit
jeruk kan pahit. gimana yah cara cegahnya terus apakah gigit-gigit kulit jeruk itu
bahaya. kasih tahu saya ya, soalnya bingung juga ama kebiasaan aneh ini.
terima kasih sebelumnya.
rita

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero