Mungkin 'Mba Rita bisa pakai sabun untuk sayuran dan buah dari "PIGEON"

Salam
Ambu Shoofii

-----Original Message-----
From: Rita Mardalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, April 12, 2001 3:32 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] makan kulit jeruk

thanks ya tapi saya pernah dengar kalau buah import dilapisi semacam bahan
agar kelihatan menarik dan cemerlang. jadi saya nggak tahu apa dengan dicuci
pake air biasa bisa bersih, mungkin rekan-rekan ada yang tahu
rita

--- "Tommy Sulianto" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>Kayaknya sih nggak bahaya, karena sudah banyak kok yang membuat manisan
dari
>kulit jeruk. Hanya saja kalau bisa sebelum digigit dicuci dulu
>bersih-bersih, karena biasa di perkebunan sering menyemprot bahan kimia
>pembasmi hama, sehingga yang ditakutkan adalah bahan kimia tersebut masuk
>dalam tubuh si anak
>
>Regards
>Tommy

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero