Mamanya Bintang ... , jangan percaya omongan org dech ...  lebat tdk-nya itu
tergantung dari keturunan dan si baby itu sendiri.
Anak saya aza (sekarang 7 bulan) waktu kecil memang agak lebat, trus saya
gunduli tapi sekarang tumbuhnya juga nggak lebat" amat dan pirang (krn memang dr
kecil agak pirang, kebetulan rambut saya juga agak merah).Trus keponakan saya
waktu kecil nggak digundul, tapi sekarang (7 & 5 th) rambutnya luebaaat dan item
(krn memang rambut mamanya bagus).
Jadi nggak ada hubungannya antara lebat/tdknya rambut dg digunduli/nggak, cuman
coba aza dikasih hair lotion-nya Zwitsal atau apa gitu ....(mungkin rekan netter
banyak yg tahu) utk merangsang supaya lebat.
Gitu ... sharing saya.

Mamanya Gabby