Mba Wulan, mengenai gundulin rambut aku mau cerita
mengenai anakku.
Anakku Shafa, waktu lahir rambutnya lebat dan item
banget, waktu itu juga aku enggan potong rambutnya
khawatir kalo tumbuh rambut lagi tidak seperti waktu
lahir. Tapi mamaku kasih tahu bahwa rambut lahir itu
harus dibuang pamali katanya.
3 minggu setelah lahir rambut Shafa-ku digundulin,
aduh sayang banget. Digundulinya juga susah karena
lebatnya sampai ngabisin 7 silet goal. Setelah
seminggu rambutnya tumbuh lagi, hitamnya sama dengan
waktu lahir. Dan sekarang umurnya udah 3 bulan lebih
rambutnya kembali lebat dan hitam seperti saat lahir.

Bunda Shafa