Mbak Wulan....
Ini sih ceritaku ya....anakku juga gitu lahir dengan bawaan rambut yang
lebat sekali seperti ayahnya, tapi karena orang tuaku menganjurkan untuk
digundulin, maka sesudah 40 hari, aku bawa kesalon untuk penggundulan,
disitulah aku baru tahu jika dikulit kepalanya banyak sekali kerak putih
(menurut dokter itu normal, mungkin gizi mamanya cukup sehingga tertinggal
hormon2 sisa dari dalam rahim).

Justru setelah gundul saya mudah membersihkan kepalanya dengan baby oil dan
shamphoo baby sesudahnya.  Itupun menghabiskan waktu 2 minggu untuk menumpas
keraknya sehingga gundulnya mulus.  Mungkinkah kasus yang sama dialami mbak
Wulan terhadap putranya sehingga justru kotoran yang tidak tuntas
pembersihannya itu mengakibatkan kerontokan rambut si baby.

Cheers//
Mama Intan, mamanya Salsabila